3 Varian Kopi Kapal Api Terbaru di Tahun 2017

Semenjak cerpen Filosofi Kopi karya Dewi ‘Dee’ Lestari diangkat oleh Angga D. Sasongko ke layar lebar dua tahun lalu, secara perlahan kopi kembali mendapatkan ketenarannya di tanah Indonesia. Alhasil, film ini berhasil memantik semangat para pebisnis untuk membuka kedai-kedai kopi baru. Bahkan, tidak sedikit barista yang meracik si hitam pekat nan nikmat ini justru berasal dari kaum muda-mudi.

Berbicara mengenai popularitas kopi di Indonesia yang lambat laun semakin menanjak, tahun ini salah satu merek kopi di Indonesia, Kapal Api, juga kembali mengeluarkan tiga varian baru. Bertujuan untuk semakin memanjakan para penikmat kopi Indonesia, varian tersebut terdiri dari Kapal Api Special Kemasan Sachet, Kapal Api Special Kemasan Ekonomis, serta Kapal Api White Coffee Premium.

Kopi Kapal Api Special Kemasan Sachet

Kopi Kapal Api Special Kemasan Sachet adalah kopi bubuk dengan takaran yang pas untuk sekali seduh. Jadi, untuk kamu yang belum terbiasa menakar kopi, ini adalah pilihan terbaik. Cara menyeduhnya pun tidak sulit. Seperti pembuatan kopi tubruk sachet pada umumnya, kamu hanya perlu menyiapkan air panas (90°C-95°C) sebanyak ± 200ml untuk mendapatkan segelas kopi yang siap minum. Untuk kamu yang lebih menyukai kopi dengan sedikit rasa manis, kamu bisa menambahkan gula secara terpisah. Selain itu, kepraktisan Kopi Kapal Api Special Kemasan Sachet juga pas untuk kamu yang tidak bisa lepas dari kopi namun sering travelling ke berbagai tempat.

Kopi Kapal Api Special Kemasan Ekonomis

Kalau Kopi Kapal Api Special Kemasan Sachet hanya cukup diseduh satu gelas, Kopi Kapal Api Special Kemasan Ekonomis justru bisa dijadikan hingga 55 gelas kopi. Oleh sebab itu, varian kopi ini cocok untuk pengusaha hotel, restoran atau kafe, katering, hingga warung kopi. Jadi. jika kamu berencana untuk menggelar sebuah acara besar atau memiliki usaha dengan bahan baku kopi, akan menjadi lebih efisien jika kamu membeli Kopi Kapal Api Special Kemasan Ekonomis ini. Untuk kualitas kopi, Kapal Api Special Kemasan Sachet dan Ekonomis sama-sama terbuat dari paduan biji kopi arabika dan robusta pilihan.

Kopi Kapal Api White Coffee Premium

Kemewahan kopi Kapal Api White Coffee Premium ini terletak pada isi bubuk yang lebih banyak, sehingga membuat aroma dan rasa menjadi jelas lebih enak. Jadi kopi Kapal Api White Coffee Premium cocok buat kamu yang menyukai rasa yang lebih kaya.

Kopi Kapal Api White Coffee Premium ini terbuat dari perpaduan biji kopi arabika dan robusta pilihan, yang berpadu dengan krimer nabati.

Kamu juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menikmati ketiga varian terbaru dari kopi Kapal Api ini. Untuk kemasan sachet, harga satuannya hanya Rp 500 untuk sekali seduh satu gelas. Untuk kemasan ekonomis, harganya adalah Rp 22.000 untuk diseduh hingga 55 gelas. Sedangkan untuk Kapal Api White Coffee Premium, satu sachet-nya hanya dihargai sebesar Rp 2.000. Yuk langsung melipir ke supermarket terdekat untuk mencoba tiga kopi Kapal Api varian terbaru ini!