Apa Saja Varian Kopi Kapal Api yang Dikeluarkan oleh PT Santos Jaya Abadi ?

Penyuka kopi pasti sudah sering mendengar nama Kapal Api. Semenjak pertama kali kopi ini diperjualbelikan, kopi Kapal Api terus berinovasi. Tahun 2017 ini saja, Kapal Api kembali mengeluarkan tiga varian terbaru, yaitu: Kapal Api Special Kemasan Sachet, Kapal Api Special Kemasan Ekonomis, dan Kapal Api White Coffee Premium.

Kapal Api Special Kemasan Sachet

Bagi kamu yang menyukai kopi bubuk tanpa gula, maka Kapal Api Special Kemasan Sachet wajib kamu coba. Keunggulan kemasan sachet ini juga terletak pada takaran yang pas untuk sekali seduh. Jadi, kamu hanya perlu menuangkan air panas (90-95°C) sebanyak ±200 ml untuk mendapatkan secangkir kopi Kapal Api dengan aroma dan rasa yang jelas lebih enak.

Kapal Api Special Kemasan Ekonomis

Kapal Api Special Kemasan Ekonomis ditujukan untuk para pengusaha restoran, hotel, atau warung kopi yang ingin memanjakan para pelanggannya dengan kopi berkualitas, tetapi harga yang dibandrol tetap ekonomis. Hanya dengan Rp22.000, kamu sudah bisa membuat hingga 55 gelas kopi. Soal aroma dan rasa, kamu tidak perlu khawatir. Terbuat dari perpaduan biji kopi Arabika dan Robusta pilihan, aroma dan rasa kopi Kapal Api Special Kemasan Ekonomis ini tidak kalah dari kopi-kopi luar negeri dengan harga yang jauh lebih mahal. 

Kapal Api White Coffee Premium

Kapal Api White Coffee Premium sedikit berbeda dari dua varian kopi Kapal Api sebelumnya. Jika biji kopi yang digunakan pada kopi Kapal Api Kemasan Sachet maupun Ekonomis adalah perpaduan biji kopi Arabika dan Robusta pilihan, maka kopi Kapal Api White Coffee Premium memadukan kedua jenis biji kopi tersebut dengan krimer nabati. Selain itu, isi gramasi Kapal Api White Coffee Premium juga lebih banyak ketimbang dua jenis kopi sebelumnya. Oleh sebab itu, varian ini cocok untuk kamu yang menyukai kopi dengan rasa yang lebih kuat dan tajam. 

Nah, Temen Ngopi, dari seluruh varian kopi Kapal Api yang dikeluarkan PT Santos Jaya Abadi tersebut, mana yang jadi favoritmu sejauh ini? Share jawaban kamu di kolom komentar di bawah ini, ya!