pt santos jaya abadi

Layanan Konsumen PT Santos Jaya Abadi

Bagi para pecinta kopi, nama PT Santos Jaya Abadi mungkin terdengar familiar. Bagaimana tidak? PT Santos Jaya Abadi yang beralamat di Jalan Gilang, Sepanjang, Sidoarjo, ini adalah salah satu produsen kopi terbesar di Indonesia. Beberapa produk kopi mereka yang sudah memasuki pasar nasional adalah kopi Kapal Api, Good Day, dan kopi ABC.

Komitmen Perusahaan dalam Melayani Konsumen

Kedigdayaan PT Santos Jaya Abadi yang didapatkan hingga hari ini tentu saja dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah komitmen perusahaan untuk selalu melayani konsumennya dengan baik. Untuk membuat perusahaan terasa dekat dengan para konsumennya, PT Santos Jaya Abadi saat ini menyediakan nomor hotline layanan konsumen untuk merespon segala keluhan dengan cepat dan tepat. Kamu bisa menghubungi mereka di nomor 0800 1726867 pada hari kerja (Senin s/d Jumat) pada jam 09.00-18.00 WIB.

Jika memiliki kritik atau saran, kamu juga bisa mengirimkan email ke alamat santos@kapalapi.co.id, atau datang langsung ke kantor marketing PT Santos Jaya Abadi di Jalan Kebon Sirih 17-19, lantai 8, Jakarta Pusat 10340, Indonesia. PT Santos Jaya Abadi juga memiliki pabrik yang berdiri di Jalan Raya Gilang 159, Kecamatan Taman, Sidoarjo 61257.

Media Sosial untuk Berkomunikasi dengan Konsumen

Selain itu, seiring dengan kemajuan zaman, PT Santos Jaya Abadi – khususnya Kapal Api – juga aktif di media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Dengan nama akun /KopiKapalApi (untuk Facebook) dan @KapalApi_ID (untuk Twitter dan Instagram), media-media sosial ini digunakan mereka untuk merespon komentar konsumen dengan baik. Saat ini, /KopiKapalApi sudah diikuti oleh lebih dari satu juta orang.

Pemanfaatan website dan media sosial memang salah satu cara efektif yang sering digunakan untuk menjembatani jarak antara perusahaan dan konsumennya. Selain itu, hadirnya kedua platform tersebut juga berperan untuk memerangi berita-berita palsu dan hoax seputar kopi Kapal Api. Oleh sebab itu, jangan pernah percaya berita apapun mengenai Kapal Api selain berita yang dikeluarkan oleh website dan media-media sosial tersebut, ya! Jika kamu mulai mendengar atau membaca berita yang simpang siur, segera hubungi layanan konsumen PT Santos Jaya Abadi atau cek website yang resmi di www.waktunyakapalapi.com untuk memastikannya.