promo kapal api

Yuk, Baca Syarat dan Ketentuan Promo Kapal Api!

Dari tahun 2015, sampai awal 2017 kemarin, masyarakat Indonesia heboh dengan promo Kapal Api berhadiah mobil Mercedes Benz dan sepeda motor Ducati. Apalagi syaratnya pun mudah banget. Kamu hanya perlu mengirimkan lima bungkus Kapal Api varian apa saja, baik kecil maupun besar.

Sayangnya, masih banyak pelanggan setia Kapal Api yang tidak membaca dengan benar bagaimana syarat dan ketentuan promo Kapal Api. Bahkan sempat bermunculan rumor yang menyatakan adanya kupon berhadiah dalam kemasan.

Padahal Kapal Api sendiri sudah menjelaskan dengan sangat detail dalam syarat dan ketentuannya. Iklan di televisi soal promo ini pun tak hanya ditayangkan sekali. Nah, agar Temen Ngopi tak lagi bingung atau termakan rumor yang beredar, baca kejelasannya di bawah ini, yuk!

Syarat dan Ketentuan Promo Kapal Api Berhadiah Mercedes Benz

Promo Kapal Api berhadiah mobil Mercedez Benz, sepeda motor Ducati Monster, dan logam mulia ini memiliki syarat dan ketentuan yang sangat mudah. Kamu hanya perlu mengirimkan lima bungkus Kapal Api varian apa saja yang dimasukkan ke dalam satu amplop beserta fotokopi KTP/SIM. Pastikan kamu menyertakan data diri lengkap yang terdiri dari:

  • Nama
  • Alamat
  • Nomor Telepon

Jika semua syarat telah terkumpul dan data diri sudah terisi, segera kirimkan ke PO BOX KAPAL API JKT 10000.

Pertanyaan yang Sering Muncul Tentang Promo Kapal Api Berhadiah Mercedes Benz

Walaupun syarat dan ketentuan sudah ditulis dengan jelas, terkadang para pelanggan setia Kapal Api ini kurang membaca secara teliti karena terlalu antusias. Jadi, banyak sekali pertanyaan yang muncul walaupun syarat dan ketentuan sudah jelas. Misalnya masih banyak orang yang menemukan kupon palsu didalam kemasan atau dihubungi melalui SMS. Padahal pengumuman resmi pemenang hanya melalui website waktunyakapalapi.com, dan pemenang tidak dipungut biaya apapun.

Pertanyaan yang sering muncul selanjutnya adalah apakah bisa mengirim dengan kemasan kecil atau bahkan yang paling besar sekali pun? Kapal Api menerima semua jenis kemasan dan varian rasa apa pun asalkan jumlahnya 5 bungkus. Baik itu kemasan sachet kecil ataupun kemasan besar, Kapal Api akan tetap menerima. Ada pula yang menanyakan jumlah amplop maksimal yang boleh dikirim. Kapal Api menjelaskan bahwa setiap orang boleh mengirimkan berapa pun amplop karena tidak ada batasan.

Pertanyaan terakhir yang sering muncul adalah tentang berakhirnya periode promo Kapal Api. Ini merupakan pertanyaan yang bagus karena masih banyak Temen Ngopi yang tidak mengindahkan batas waktu dan terlambat mengirimkan. Nah, untuk periode promo Kapal Api Berhadiah Mercedes Benz 2017, terakhir pengumpulan adalah 30 April 2017 Cap Pos.

Promo Kapal Api berhadiah mobil Mercedes Benz, motor Ducati Monster, dan logam mulia kemarin sudah dilangsungkan selama tiga periode. Periode pertama di tahun 2014/2015, periode kedua di tahun 2015/2016, dan periode ketiga di tahun 2016/2017 yang berakhir pertengahan tahun lalu. Pengumuman pemenang promo Kapal Api pun dilakukan secara serentak di harian KOMPAS, website waktunyakapalapi.com, media sosial Facebook /KopiKapalApi, twitter @KapalApi_ID, dan surat resmi. Bukan berupa SMS!

Pemenang promo Kapal Api tidak dipungut biaya apapun, jadi berhati hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Kapal Api dan meminta imbalan sebagai syarat penebusan hadiah karena itu tidak benar. Kapal Api sendiri sudah melaporkan perbuatan yang dilakukan oknum tertentu yang memasukkan kupon palsu ke dalam sachet dalam laporan polisi yang bernomor No. LP/905/II/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus.